Ini Dia Lokasi Akad Nikah Ustadz Somad Habis Lebaran Nanti

 

Ustadz Abdul Somad, salah satu pendakwah kondang di tanah air dikabarkan akan segera mengakhiri masa dudanya. Pria yang nama aselinya adalah Abdul Somad Batubara ini akan mempersunting perawan cantik dari Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang yang bernama Fatimah Az-Zahra Salim Barabud.
 
Kabar pernikahan Ustadz Somad ini santer di berbagai media online. Berdasarkan informasi fihak KUA Peterongan yang dimuat oleh  insertlivedotcom bahwa data pernikahan keduanya sudah tercatat dalam aplikasi Simkah (Sistem Informasi Manajemen Nikah), yaitu tanggal 17 Mei 2021 atau bertepatan dengan tanggal 5 Syawwal 1442 H. Meskipun sudah terdaftar dalam Simkah, sumber dari KUA Peterongan masih belum bisa memastikan apakah benar akan dilaksanakan sesuai jadwal tersebut karena bisa saja berubah.

Penelusuran admin pernikahan.info melalui aplikasi Simkah, menemukan data bahwa pernikahan antara Abdul Somad Batubara dengan Fatimah Az-Zahra Salim Barabud akan dilaksanakan pada tanggal 17 Mei 2021. Dalam dokumen Pengumuman Nikah yang bersumber dari Simkah tersebut, memperlihatkan bahwa acara akad nikah akan dihelat di Hotel Yusro Peterongan, Jombang.

 -----------------------

Akhirnya pelaksanaan Akad nikah UAS dimajukan menjadi hari Rabu, 28 April 2021, pukul 18.00 wib bertempat di kediaman mempelai putri Kepuhkembeng Peterongan Jombang.

Tag : Berita
0 Komentar untuk "Ini Dia Lokasi Akad Nikah Ustadz Somad Habis Lebaran Nanti"

Back To Top